IMTLI, TAK PERNAH ABSEN DI INDOWATER EXPO 2018

IMTLI, TAK PERNAH ABSEN DI INDOWATER EXPO 2018

Pada Indowater Expo 2018 kali ini, IMTLI kembali hadir mengisi stand bersama dengan lebih dari 6000 ahli dan profesional serta lebih dari 250 exhibitors dari 31 negara yang berkonsentrasi pada pengolahan air. Upaya meningkatkan hubungan IMTLI dengan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan air menjadi semakin mantap. Tak jarang anggota IMTLI yang ditawari untuk bekerja pada perusahaan-perusahaan tersebut. Hal ini tentunya berdampak positif bagi IMTLI khususnya dalam bidang relasi.

Pameran yang berlangsung pada tanggal 28-30 Juni 2018 di Grand City Convex Surabaya ini mengangkat tema Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy. Pada kesempatan kali ini turut digelar The 2nd Indonesia Circular Economy Forum dengan tema “Redifining Waste Management: From Trash to Resources Management” yang mengangkat tiga topik utama yaitu Visit Indonesia dalam pengelolaan persampahan yang mengarah pada circular economy melalui jakstras 2018-2025, Penanggulangan sampah plastik dan marine debris di Indonesia, serta Aplikasi teknis yang sudah dilakukan Indonesia dalam mencapai circular economy.

Acara yang diselenggarakan oleh PT. Napindo Media Ashatama ini sangat penting bagi kalangan industrial karena pada pameran kali ini dihadirkan produk-produk teknologi pengolahan limbah dan air yang ditujukan bagi kalangan industrial. Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi rekan-rekan mahasiswa Teknik Lingkungan untuk ikut andil dan berpartisipasi dalam membuka wawasan dan mempelajari teknologi-teknologi terbaru dalam pengolahan air. (red/mi)

IMTLI, TAK PERNAH ABSEN DI INDOWATER EXPO 2018IMTLI, TAK PERNAH ABSEN DI INDOWATER EXPO 2018IMTLI, TAK PERNAH ABSEN DI INDOWATER EXPO 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »